BANDUNG berantakan Gubernur Jawa Barat Ridwan Lengkap beri hadiah telepon genggam pada Ade Londok karena berhasil melangsungkan marketing yang disebut setara dengan tingkat S3. Pasalnya, dirinya menjadi viral lantaran mempromosikan odading Mang Oleh beberapa waktu lalu.

Diketahui, Ridwan Kamil sudah mengunjungi odading Mang Oleh dalam warungnya yang saat itu cukup ramai antrian pembeli, tepatnya dalam kawasan Jalan Baranangsiang, Kosambi, Praja Bandung yang telah viral dipromosikan Ade Londok dalam media baik.

Baca Juga: Lagi Pandemi Covid-19, Usaha Mahar Pernikahan Justru Ramai Dicari Calon Pengantin

Odading Mang Oleh pun menjadi viral dan penuh didatangi pembeli setelah promosi dengan dilakukan Ade dengan ciri istimewa gaya ngegasnya.

Saat tengah berkunjung, Ridwan Kamil sempat bertanya kepada sejumlah pembeli dengan sedang mengantri, dari mana itu mengetahui odading Mang Oleh, jawaban yang diterima pun senada, segenap mengetahui melalui media sosial Instagram.

Baca Juga: Pria Lulusan S2 Jadi Tukang Cukur, Dibayar Seikhlasnya

Selain itu, Ridwan Lengkap juga berbincang dengan Ade dengan telah mempromosikan odading Mang Sebab hingga viral. Ridwan Kamil memperhitungkan, promosi yang dilakukannya merupakan desain marketing dengan tingkat setara S3.

Oleh sebab itu, dirinya menghadiahi sebuah telepon genggam karena telah berhasil mempromosikan satu diantara UKM di Jawa Barat. Ade pun sangat senang dengan mata pemberian Gubernur Jawa Barat itu.

Ade mengajak bangsa Jawa Barat untuk melestarikan budaya Sunda, salah satunya yakni sopan santun Sunda. Dirinya pun tengah memiliki tugas dari Ridwa Kamil untuk mempromosikan beragam UMKM lainnya yang ada di Jawa Barat.

(kmj)