JAKARTA – MNC Vision lulus mempertahankan sebagai televisi berlangganan utama sejak 26 tahun yang awut-awutan. Hal itu dikarenakan, MNC Vision selalu menjaga kualitas tayangan maupun kontennya hingga saat ini.

“Jadi, yuk berlangganan MNC Vision, karena tetap mempertahankan karakter, baik tayangan maupun konten dengan sangat bersahabat dan lengkap bagi keluarga di Indonesia, ” perkataan CEO MNC Vision Networks Ade Tjendra, di Jakarta, Jumat (4/12/2020).

Dari sisi teknologi, MNC Vision merupakan satu-satunya Pay TV secara satelit S-Band yang tahan segala cuaca, sehingga MNC Vision betul cocok untuk menemani kegiatan sehari-hari di rumah. Terlebih, pada masa musim hujan seperti sekarang itu. “Itu yang jadi poin pertama, ” kata Ade.

Baca Juga:   Pengguna Vision+ Bisa Dapat Asuransi Covid-19 Gratis Hario 

Kedua, dibanding sisi konten, MNC Vision memper beragam channel yang sangat diminati masyarakat. Tak hanya konten lokal nasional, tapi juga internasional.

“Kita juga membikin local content lain yang ala kadarnya dan hanya bisa dinikmati pada MNC Vision. Ada minimal 13 channel yang sangat diminati asosiasi Indonesia saat ini, ” katanya.

Ketiga, untuk pelanggan setia maupun yang segar, berhak menikmati promo kejutan akhir tahun, yaitu beragam bonus had jutaan rupiah.

“Jadi, cepat-cepat saja langganan MNC Vision dan banyak bonus yang didapatkan pada Desember ini, ” katanya.

(dni)