JAKARTA – Sosok Daniella menjadi topik obrolan yang mesra baru-baru ini. Hal ini pasal dirinya viral di dunia maya.

Daniella ialah seorang gadis cantik yang menggasak perhatian karena berjualan angkringan di Klaten, Jawa Tengah. Kini jalan angkringan tersebut semakin ramai makin dia mengaku sering ada konsumen yang auto modus sekedar minta nomor handphone atau berfoto.

Angkringan 31 yang beruang di Jalan Rajawali Kelurahan Bareng Kidul, Klaten Tengah, Jawa Sedang viral di media sosial kausa penjual angkringan tersebut ternyata seorang gadis cantik.

 

Daniella Ananda Setiawan, wanita yang baru saja lulus dari Victoria Hotel School Klaten ini mengisi liburan menduduki panggilan pekerjaan. Dia memutuskan membangun ayahnya untuk berjualan angkringan yang menjajakan sejumlah makanan seperti terbengkalai kucing, nasi bandeng, nasi teri, nasi kikil dan berbagai minuman.

Usaha yang dirintis ayahnya sejak dua tarikh tersebut sempat terhenti akibat corona. Namun kini gadis cantik tersebut memberanikan diri untuk membuka kembali usaha angkringan 31 tersebut.

Sebagai bakul angkringan berparas cantik, muda dan berkulit putih bersih, Daniella mengaku sering digoda para pembeli laki-laki. Makin, ada beberapa pembeli yang acap kali nekat meminta nomor whatsapp dan minta berfoto selfie.

Baca selengkapnya: Viral, Penjual Angkringan Cantik Membuat Pembeli Auto Modus

(rzy)

Loading…