PONOROGO – Seorang tukang las beralih profesi menjelma penjual bakso di Ponorogo. Dengan variasi bakso sumsum iga, super jumbo, dan ukuran yang istimewa besar, menjadikan para pengunjung tenang menikmati hidangan tersebut.

Pandemi Covid-19 yang membuat perintah las listrik sepi menjadikan suatu bengkel las dirombak sebagai lepau bakso. Meski terbilang baru, tetapi warung ini sudah ramai konsumen.

Baca Juga: Tanaman Hias Lagi Ngetren, Penjualan Bonsai Serut Naik 50%

Diketahui, dalam sehari omzet makin bisa mencapai Rp3 juta. Dalam waktu siang maupun sore keadaan, warung ini pun ramai diserbu oleh pembeli.  

Warga tertarik karna warung bakso yang menyediakan menu unik dan bervariasi, seperti bakso sumsum iga sapi super jumbo, dengan terampil iga sapi super besar dengan sudah direbus hingga lunak dagingnya, serta kenikmatan sumsum yang ada di dalam tulang.

Baca Juga:   Pemasaran Turun, Pengusaha Kain Songket Turunkan Harga Jualnya

Cara menikmati sumsum pun harus dengan menggunakan sedotan. Saat disedot, pengunjung akan menikmati sensasi rasa gurih dari sumsumnya. Selain tersebut, pengunjung dapat dengan puas mengiris daging lunak di antara tangkas iga dengan ukuran yang betul besar.

Selain ramai pembeli yang berdatangan langsung, penuh pula pemesan bakso secara online. Setelah tiga bulan dari pengubahan bengkel las menjadi warung bakso, warung pun kian ramai.