JAKARTA – Tabungan Dahsyat berkontribusi gede terhadap peningkatan dana gampang PT Bank MNC Universal Tbk (BABP) atau MNC Bank, utamanya peningkatan tabungan. Pada posisi 31 Maret 2021, produk tabungan dibanding MNC Bank, yang adalah unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk di bawah naungan MNC Group, berhasil mengumpulkan dana bangsa sebesar Rp1, 19 triliun lebih.

Masa ditambahkan dengan giro, oleh sebab itu total dana murah CASA yang berhasil dikumpulkan MNC Bank pada 31 Maret 2021 sebesar Rp 2, 05 triliun. Hal tersebut menjadikan Tabungan Dahsyat sebagai primadona bagi para nasabah yang mendongkrak kinerja finansial dari MNC Bank.

Terdapat dua jenis hadiah dahsyat yang ditawarkan Tabungan Dahsyat, yaitu pemberian langsung ketika membuka bon serta hadiah undian.

Selain memberikan _e-voucher_ Shopee Rp100 ribu pada nasabah baru MNC Bank dengan penempatan minimal Rp1 juta dan sesuai syarat ketentuan, Tabungan Dahsyat pula memberikan kode undian di dalam nasabah dengan saldo rata-rata Rp10 juta.

Kode undian tersebut mau digunakan untuk pengundian berhadiah dahsyat miliaran rupiah sepanjang tahun. Terdapat undian bulanan dengan hadiah berupa _e-voucher_ Shopee dengan nilai mutlak Rp300 juta kepada 30 nasabah masing-masing Rp10 juta, undian tiga bulanan secara hadiah berupa _e-voucher_ Shopee dengan nilai total Rp300 juta kepada 30 nasabah masing-masing Rp10 juta dan 3 iPhone 12 Pro Max, serta pengundian hadiah utama 3 Avanza Veloz 1. 5 AT dan sebuah Alphard 2. 5G AT pada akhir masa.

Beberapa hari lagi, emiten perbankan berkode BABP tersebut segera membagikan Rp300 juta dalam wujud 30 _e-voucher_ Shopee, per senilai Rp10 juta dalam pengundian Tabungan Dahsyat.

Pengundian Tabungan Bahana yang memasuki periode ke-5 akan dijalankan oleh MNC Bank dengan protokol kesehatan tubuh ketat secara terbatas di 15 April 2021 serta hasilnya dapat dilihat di situs web mncbank. co. id serta sosial media resmi MNC Bank di esok harinya.

“Segera tambah saldo ke rekening tabungan agar jalan menang semakin besar. Tanpa lupa, pada pengundian ke-6 akan ditambahkan hadiah yang lebih dahsyat lagi sebagai apresiasi terhadap antusiasme umum di seluruh wilayah operasional MNC Bank, ” ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna, Jumat (8/4/2021).

Dia menambahkan pada pengundian ke-6 nanti akan hadir 2 Avanza Veloz 1. 5 AT & 5 Honda PCX sebagai hadiah tambahan selain 30 _e-voucher_ Shopee masing-masing Rp10 juta dan 3 iPhone 12 Pro Max. Selain tambahan hadiah, juga terdapat tambahan kode undian istimewa bagi nasabah setia MNC Bank yang terus memajukan saldo rata-rata bulanannya dengan kelipatan Rp5 juta.